MUST READS :

SMGR: Akuisisi Pabrik di Myanmar Selesai Juni

Akuisisi PT Semen Indonesia Tbk terhadap pabrik di Myanmar senilai US$ 200-250 juta diperkiraan selesai Juni mendatang. Saat ini bernegosiasi untuk menjadi pemegang saham mayoritas.

  Regional :
   

ADVERTISMENT       ADVERTISMENT       ADVERTISMENT      ADVERTISMENT

EVENTS!

EVENT Sekarang:
Anugerah Business Review 2013
24 September 2013

EVENT Sebelumnya:
 

Kinerja index Saham IHSG


.: SAHAM

Emiten Paling Direkomendasi Ketika Sektor Konstruksi Bullish
16 Apr 2014

Sembilan sektor ini mendorong IHSG menguat
26 Mar 2014


.: PREDIKSI PASAR

Sebelum Berburu Saham-Saham Ini, Cek Rekomendasi Teknikalnya
16 Apr 2014

Prediksi Mansek: IHSG bergerak mixed to up
16 Apr 2014

 

Advertisment

Iklan QNB

Island Shop

 

Media Group
 

 


Notice: Undefined variable: enPath in /home/capitalm/public_html/businessreview.co.id/rubrik_read.php on line 49

Notice: Undefined variable: enPath in /home/capitalm/public_html/businessreview.co.id/rubrik_read.php on line 50

Notice: Undefined variable: time in /home/capitalm/public_html/businessreview.co.id/rubrik_read.php on line 83

Notice: Undefined variable: hal in /home/capitalm/public_html/businessreview.co.id/rubrik_read.php on line 83

Notice: Undefined variable: linkl in /home/capitalm/public_html/businessreview.co.id/rubrik_read.php on line 96

BISNIS & INVESTASI
Prulink Prudential Sentuh Pasar Greater China
Posted : 12 Feb 2013 | By : Aslan La Ode | Komentar : 0

(Businessreview Online)-Melihat pasar modal yang masih sangat besar untuk berinvestasi di Indonesia khusunya dibidang asuransi. PT Prudential Life Asurance (Prudential Indonesia) siang ini resmi meluncurkan produk barunya yang bernama PRUlink Indonesia Greater China Equity Fund di Ritz Charlton, Jakarta Pusat, senin (12/02/13).

PRUlink ini merupakan dana investasi pertama perusahaan dengan alokasi dana yang diinvestasikan ke luar negeri, utamanya ke kawasan Gretaer China yang terdiri dari China,Hongkong,dan Taiwan.

Presiden Direktur Prudential Indonesia, William Kuan mengatakan "kami memahami bahwa China selama ini menjadi salah satu tujuan alternatif invenstasi utama dikawasan Asia dengan pertumbuhan yang menjanjikan."

Produk ini merupakan produk dana investasi pertama kamu yang sebagian investasinya dialokasikan ke intrumen-instrumen invetasi diluar negeri. "Lanjutnya."

Dengan alokasi invetasi yang dilakukan dikawasan Gretaer China, Prudential mengharapkan investor memperoleh kesempatan untuk melakukan investasinya pada efek ekuitas dari perusahaan-perusahaan besar dari berbagai macam industri baru yang tidak ada di Indonesia.

Untuk itu William mengharapkan produk baru ini dapat memiliki proteksi asuransi sekaligus kesempatan untuk mengembangkan invetasi jangka panjangnya seiring dengan track record pertumbuhan positif ekonomi dikawasan Greater China.

Untuk memudahkan pelangganya, di produk barunya ini Prudential menggunakan dua mata uang yaitu Rupiah (Rp) dan Dollar Amerika Serikat ($ AS).

Dalam siaran pers yang ditunjukan Prudential, saati ini valuasi dan ekuitas perusahan-perusahaan dikawasan Greater China memeprlihatkan perkembangan yang sangat positif dalam persepektif jangka panjang masih terlihat sangat menarik bagi investor.

Hal ini dikarenakan pertumbuhan ekonomi China yang sangat pesat, yang melampaui perkiraan para analis sebelumnya. Ekonomi China yang pada kuartal IV-2012 naik dari 7,5% menjadi 8,5%, membuat Prudential cukup optimis bahwa dengan tambahan pilihan dana investasi ini, nasabah Prudential Indonesia semakin terbuka aksesnya kepada potensi hasil invetasi yang baik.

Chiefinvestor Officer, Arif Pitoyo memaparkan "stastistik tahun 2012 impor dan ekspor China melebihi Amerika Serikat. Ini menunjukan kawasan China sangat penting."

Saat ditanya, seberapa penting para investor untuk berinvestasi di China ? Ia menjawa dengan melihat data yang ada menunjukan bahwa ini sangat penting.

Selain itu ia juga menjelaskan dalam produk baru Prudential ini mempunyai tiga aspek tema yaitu manfaaat ekonomi yang besar, disverivikas siklus ekonimi, dan disverivikasi mata uang. 

Sedangkan Business Development Directur Prudentiral, Ahmir Ud Deen menjelaskan bahwa produk baru ini merupakan proses dari tahun lalu. "Kami melakukan riset untuk melihat minat mereka (nasabah Prudential). Dalam riset kami tanya tentang kawasan Asean dan Greater China, dan jawaban yang muncul Greater China merupakan tempat yang mewnarik menurut mereka." Katanya.

Mengenai tujuannya, Ahmir mengungkapkan "kami mengutamakan nasabah yang mencari jangka menengah dan panjang. Untuk kedepanya ini sangat menjanjikan." Tutupnya. aslanlaode


Notice: Undefined variable: linkl in /home/capitalm/public_html/businessreview.co.id/rubrik_read.php on line 138

Notice: Undefined variable: linkt in /home/capitalm/public_html/businessreview.co.id/rubrik_read.php on line 139
Jumlah Komentar masuk : 0
Bookmark and Share
Rubrik Lainnya
Lihat Komentar
Tambah Komentar


Notice: Undefined variable: add in /home/capitalm/public_html/businessreview.co.id/rubrik_read.php on line 172

Notice: Undefined variable: add in /home/capitalm/public_html/businessreview.co.id/rubrik_read.php on line 213

Anda belum mendaftar?
klik disini untuk daftar
dan mengisi form registrasi


 

 

Advertisment

Iklan KAI

 

Video

Dowload Movie

 

Free PageRank Checker

Disclaimer >>>> Data dan/atau informasi yang tersedia hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun kegiatan bisnis lainnya. kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan di website www.businessreview.co.id ini


www.businessreview.co.id
the indonesia lighthouse of business & state enterprises

PT. Kreasi Multi Media

Jl. Ciputat Raya No. 100 C. Kebayoran Lama 12240
Telp. (021) 729.1766. Fax. (021) 723.8541