MUST READS :

SMGR: Akuisisi Pabrik di Myanmar Selesai Juni

Akuisisi PT Semen Indonesia Tbk terhadap pabrik di Myanmar senilai US$ 200-250 juta diperkiraan selesai Juni mendatang. Saat ini bernegosiasi untuk menjadi pemegang saham mayoritas.

  Regional :
   

ADVERTISMENT       ADVERTISMENT       ADVERTISMENT      ADVERTISMENT

EVENTS!

EVENT Sekarang:
Anugerah Business Review 2013
24 September 2013

EVENT Sebelumnya:
 

Kinerja index Saham IHSG


.: SAHAM

Emiten Paling Direkomendasi Ketika Sektor Konstruksi Bullish
16 Apr 2014

Sembilan sektor ini mendorong IHSG menguat
26 Mar 2014


.: PREDIKSI PASAR

Sebelum Berburu Saham-Saham Ini, Cek Rekomendasi Teknikalnya
16 Apr 2014

Prediksi Mansek: IHSG bergerak mixed to up
16 Apr 2014

 

Advertisment

Iklan QNB

Island Shop

 

Media Group
 

 


Notice: Undefined variable: enPath in /home/capitalm/public_html/businessreview.co.id/rubrik_read.php on line 49

Notice: Undefined variable: enPath in /home/capitalm/public_html/businessreview.co.id/rubrik_read.php on line 50

Notice: Undefined variable: time in /home/capitalm/public_html/businessreview.co.id/rubrik_read.php on line 83

Notice: Undefined variable: hal in /home/capitalm/public_html/businessreview.co.id/rubrik_read.php on line 83

Notice: Undefined variable: linkl in /home/capitalm/public_html/businessreview.co.id/rubrik_read.php on line 96

BISNIS & INVESTASI
BII Kembali Luncurkan Program Biingkisan Beruntun
Posted : 05 Jun 2013 | By : kormen Barus | Komentar : 0

PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) Selasa (04/06/2013) meluncurkan program Biingkisan Beruntun 2013 menyusul keberhasilan program ‘Biingkisan Beruntun’ periode-periode sebelumnya.
 
Sesuai namanya, program ’Biingkisan Beruntun’ adalah program yang memungkinkan nasabah bisa mendapatkan hadiah beruntun dengan sekali menabung.
 
Program ’Biingkisan Beruntun’ 2013 diperuntukkan bagi nasabah perorangan dan berlangsung dari Mei 2013 hingga Februari 2014 dengan menawarkan program hadiah Lucky Draw dan Direct Gift, baik bagi nasabah baru maupun setia serta satu program lagi, Opening Gift khusus bagi nasabah baru.
 
Lucky Draw
Program Hadiah Undian (Lucky Draw) diperuntukkan bagi nasabah BII Tabungan (Reguler)/BII Tabungan Gold/BII Woman One/BII Superkidz/BII MyPlan/BII Tabungan Musafir iB ( Syariah) dan atau Tabungan Investasi iB (Syariah).  Dalam program ini, BII menyediakan hadah utama (grand prize) berupa paket hadiah yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga mulai dari ayah, ibu hingga anak, terdiri dari 1 (satu) unit mobil mewah, perhiasan berlian dan paket liburan keluarga ke Disneyland.
 
Periode pengundian akan dilakukan pada September 2013 dan Desember 2013 untuk masing-masing 3 (tiga) pemenang serta Grand Prize pada April 2014 dengan 1 (satu) pemenang.
 
Direct Gift
Direct Gift adalah hadiah langsung pengendapan dana, baik berupa mobil maupun peralatan elektronik (gadget) yang diberikan kepada nasabah yang melakukan pembukaan rekening atau top up dana pada BII Tabungan (Reguler)/BII Tabungan Gold/BII Woman One dengan mempertahankan sejumlah tertentu dana baru (fresh fund) selama minimum 90 hari. 
 
Dalam program Direct Gift, juga terdapat Hadiah Langsung Long Term Program (LTP) berupa gadget untuk nasabah baru maupun eksisting dengan melakukan pembukaan rekening baru pada BII Tabungan Gold/BII Woman One dengan mempertahankan sejumlah tertentu dana baru (fresh fund) selama periode tertentu.
 
Opening Gift
Opening Gift berupa souvenir bagi nasabah baru yang membuka rekening baru BII Tabungan (Reguler)/BII Tabungan Gold/BII Woman One yang memenuhi syarat dan ketentuan program.
 
”Program ’Biingkisan Beruntun’ yang sudah berjalan selama empat tahun berturut-turut ini merupakan program apresiasi bagi nasabah setia serta untuk memperoleh nasabah baru,” kata Direktur Perbankan Ritel BII Lani Darmawan.  ”Sejalan dengan visi  BII untuk menjadi relationship bank terkemuka di Indonesia yang hadir di tengah-tengah komunitas, memberikan layanan melalui produk dan solusi yang sesuai dengan kebutuhan nasabah serta layanan yang berkualitas tinggi, BII akan terus mengembangkan serangkaian produk unggulan dan program yang inovatif termasuk ’Biingkisan Beruntun’, baik untuk memenuhi kebutuhan nasabah setia maupun nasabah baru dan tentu saja BII memberikan jawaban lengkap atas kebutuhan nasabah dan calon nasabah, baik perorangan maupun perusahaan.  Untuk nasabah perorangan kami menyediakan fasilitas lengkap mulai dari kebutuhan untuk menabung, berinvestasi, KPR, KPM, kartu kredit, dari anak-anak sampai pengusaha,” jelasnya.
 
Menurut Lani, dengan memperhatikan kebutuhan nasabah, program ”Biingkisan Beruntun” telah dikembangkan untuk memberikan hadiah undian berupa paket hadiah yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, mulai dari ayah, ibu hingga anak.
 
Melalui penyelenggaraan program ’Biingkisan Beruntun’ 2012, BII berhasil meningkatkan pertumbuhan tabungan dan program ini turut memberikan kontribusi bagi meningkatnya jumlah tabungan nasabah mencapai Rp18,8 triliun per 31 Desember 2012.
 
Catatan untuk editor:
BII merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dengan jaringan internasional yang memiliki 415 cabang termasuk cabang Syariah dan cabang luar negeri (operasional di 12 kantor cabang baru masih menunggu persetujuan BI), 1.371 ATM termasuk CDM (Cash Deposit Machines) BII di seluruh Indonesia, dan juga terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM yang tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS, dan jaringan MEPS di Malaysia dan sekaligus terhubung dengan lebih dari 3.500 ATM Maybank di Malaysia dan Singapura serta memiliki kantor luar negeri di Mauritius dan Mumbai. Per 31 Desember 2012, total simpanan nasabah sebesar Rp85,9 triliun dan total aset Rp115,9 triliun. BII menyediakan serangkaian jasa keuangan melalui kantor cabang, jaringan ATM, phone banking, mobile banking dan internet banking. BII tercatat di Bursa Efek Indonesia (BNII) dan aktif di sektor Perbankan UKM, Konsumer, Komersial serta Korporasi.


Notice: Undefined variable: linkl in /home/capitalm/public_html/businessreview.co.id/rubrik_read.php on line 138

Notice: Undefined variable: linkt in /home/capitalm/public_html/businessreview.co.id/rubrik_read.php on line 139
Jumlah Komentar masuk : 0
Bookmark and Share
Rubrik Lainnya
Lihat Komentar
Tambah Komentar


Notice: Undefined variable: add in /home/capitalm/public_html/businessreview.co.id/rubrik_read.php on line 172

Notice: Undefined variable: add in /home/capitalm/public_html/businessreview.co.id/rubrik_read.php on line 213

Anda belum mendaftar?
klik disini untuk daftar
dan mengisi form registrasi


 

 

Advertisment

Iklan KAI

 

Video

Dowload Movie

 

Free PageRank Checker

Disclaimer >>>> Data dan/atau informasi yang tersedia hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun kegiatan bisnis lainnya. kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan di website www.businessreview.co.id ini


www.businessreview.co.id
the indonesia lighthouse of business & state enterprises

PT. Kreasi Multi Media

Jl. Ciputat Raya No. 100 C. Kebayoran Lama 12240
Telp. (021) 729.1766. Fax. (021) 723.8541