Pengenalan Story IG

Instagram Story adalah fitur yang menawarkan kepada semua pengguna platform media sosial Instagram untuk mengirimkan video dan foto selama 24 jam. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengirimkan kegiatan sehari-hari mereka, menceritakan gambar, dan bahkan mengirimkan video pendek. Selama beberapa tahun terakhir, Instagram telah menyediakan berbagai fitur tambahan, termasuk pemutaran musik di Story IG. Beberapa pengguna bahkan menggunakan fitur ini untuk membuat Story IG mereka lebih menarik dan menambahkan sentuhan artistik. Meskipun fitur ini membuat Story IG Kamu lebih menarik, Kamu harus menggunakan aplikasi lain untuk membuatnya.

Download Story IG Dengan Musik Tanpa Aplikasi

Kini, Kamu tidak perlu lagi membuat Story IG Kamu menggunakan aplikasi lain. Ada banyak cara yang dapat Kamu gunakan untuk menambahkan musik ke Story IG Kamu tanpa menggunakan aplikasi apapun. Berikut adalah beberapa cara yang dapat Kamu gunakan untuk menambahkan musik ke Story IG Kamu tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan.

Gunakan Musik Dari Spotify

Salah satu cara yang dapat Kamu gunakan untuk menambahkan musik ke Story IG Kamu adalah dengan menggunakan musik dari Spotify. Spotify merupakan layanan streaming musik terbesar di dunia. Kamu dapat dengan mudah menemukan lagu-lagu favorit Kamu dan menggunakannya sebagai lagu latar dalam Story IG Kamu. Kamu hanya perlu membuka aplikasi Spotify dan mencari lagu yang ingin Kamu gunakan. Setelah Kamu menemukan lagu yang Kamu cari, Kamu dapat dengan mudah membagikannya di Instagram Story. Kamu hanya perlu menekan tombol “Share” di aplikasi Spotify dan memilih Instagram Story sebagai opsi berbagi.

Gunakan Musik Dari SoundCloud

Selain Spotify, Kamu juga dapat menggunakan SoundCloud untuk menambahkan musik ke Story IG Kamu. SoundCloud merupakan layanan streaming musik online yang dapat Kamu gunakan untuk menemukan berbagai jenis lagu. Kamu dapat dengan mudah menemukan lagu-lagu favorit Kamu dan menggunakannya sebagai lagu latar story IG Kamu. Cara menggunakan SoundCloud untuk menambahkan musik ke Story IG Kamu sama dengan menggunakan Spotify. Kamu hanya perlu membuka aplikasi SoundCloud dan mencari lagu yang ingin Kamu gunakan. Setelah Kamu menemukan lagu yang Kamu cari, Kamu dapat dengan mudah membagikannya di Instagram Story.

TRENDING 🔥  New Hope Club Know Me Too Welldan Terjemahan Lagu : LirikTerjemahan

Gunakan Musik Dari YouTube

Selain Spotify dan SoundCloud, Kamu juga dapat menggunakan YouTube untuk menambahkan musik ke Story IG Kamu. YouTube merupakan salah satu platform streaming video dan musik terbesar di dunia. Kamu dapat dengan mudah menemukan berbagai jenis lagu dan menggunakannya sebagai lagu latar Story IG Kamu. Cara menggunakan YouTube untuk menambahkan musik ke Story IG Kamu juga sama dengan menggunakan Spotify dan SoundCloud. Kamu hanya perlu membuka aplikasi YouTube dan mencari lagu yang ingin Kamu gunakan. Setelah Kamu menemukan lagu yang Kamu cari, Kamu dapat dengan mudah membagikannya di Instagram Story.

Gunakan Musik Dari Apple Music

Selain Spotify, SoundCloud, dan YouTube, Kamu juga dapat menggunakan Apple Music untuk menambahkan musik ke Story IG Kamu. Apple Music adalah layanan streaming musik yang dikembangkan oleh Apple Inc. Kamu dapat dengan mudah menemukan berbagai jenis lagu dan menggunakannya sebagai lagu latar story IG Kamu. Cara menggunakan Apple Music untuk menambahkan musik ke Story IG Kamu juga sama dengan menggunakan Spotify, SoundCloud, dan YouTube. Kamu hanya perlu membuka aplikasi Apple Music dan mencari lagu yang ingin Kamu gunakan. Setelah Kamu menemukan lagu yang Kamu cari, Kamu dapat dengan mudah membagikannya di Instagram Story.

Kesimpulan

Dengan mengetahui cara-cara di atas, Kamu dapat dengan mudah menambahkan musik ke Story IG Kamu tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Jadi, jika Kamu ingin membuat Story IG Kamu lebih menarik, cobalah untuk menggunakan salah satu dari cara-cara di atas. Selamat mencoba!

Sumber :