Halo semua, kali ini kita akan membahas tentang statistik pertandingan antara Sevilla dan Athletic Bilbao. Kedua tim memiliki sejarah panjang dan bermain dengan penuh semangat di lapangan. Pertandingan ini selalu menarik untuk ditonton dan kali ini kita akan melihat beberapa fakta dan angka yang menarik terkait pertandingan ini.

Sejarah Pertandingan

Pertandingan antara Sevilla dan Athletic Bilbao telah terjadi sebanyak 152 kali. Sevilla berhasil memenangkan 70 pertandingan, sementara Athletic Bilbao memenangkan 41 pertandingan. Sisanya berakhir imbang.

Pertandingan yang paling berkesan tentunya adalah pada final Copa del Rey tahun 2020 lalu yang dimenangkan oleh Athletic Bilbao dengan skor akhir 1-0. Ini adalah gelar Copa del Rey ke-24 bagi Athletic Bilbao.

Sevilla dan Athletic Bilbao juga pernah berhadapan di babak final Liga Europa pada tahun 2012 dan 2016. Sevilla berhasil memenangkan kedua pertandingan tersebut.

Statistik Musim Ini

Pada musim ini, kedua tim memiliki performa yang cukup berbeda. Sevilla berada di peringkat keempat dengan 70 poin, sedangkan Athletic Bilbao berada di peringkat kesepuluh dengan 46 poin.

Sevilla telah mencetak 64 gol dan kemasukan 39 gol, sementara Athletic Bilbao mencetak 44 gol dan kemasukan 35 gol.

Sevilla juga memiliki catatan kemenangan lebih banyak daripada Athletic Bilbao. Mereka telah memenangkan 23 pertandingan, sedangkan Athletic Bilbao hanya memenangkan 11 pertandingan.

Pemain Kunci

Sevilla memiliki beberapa pemain kunci yang dapat menjadi penentu kemenangan dalam pertandingan ini. Salah satu pemain terbaik mereka adalah penyerang asal Maroko, Youssef En-Nesyri. Dia telah mencetak 17 gol di La Liga musim ini.

Sementara itu, Athletic Bilbao juga memiliki beberapa pemain kunci seperti penyerang asal Spanyol, Iñaki Williams. Dia telah mencetak 11 gol di La Liga musim ini.

TRENDING 🔥  Ketersediaan Vivo Y27 : spiritkawanuanews.com

Kesimpulan

Dari fakta-fakta dan angka-angka yang telah kita lihat, dapat disimpulkan bahwa pertandingan antara Sevilla dan Athletic Bilbao akan menjadi pertandingan yang sangat menarik. Kedua tim memiliki kekuatan masing-masing dan pemain-pemain terbaik yang dapat menjadi penentu kemenangan. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Kita tunggu saja hasil akhirnya.

FAQ

Pertanyaan Jawaban
Dimana pertandingan antara Sevilla dan Athletic Bilbao akan dilaksanakan? Pertandingan akan dilaksanakan di Ramón Sánchez Pizjuán Stadium, markas besar dari Sevilla.
Kapan pertandingan antara Sevilla dan Athletic Bilbao akan dilaksanakan? Pertandingan akan dilaksanakan pada hari Minggu, 16 Mei 2021.
Siapakah wasit yang akan memimpin pertandingan antara Sevilla dan Athletic Bilbao? Wasit yang akan memimpin pertandingan adalah Juan Martínez Munuera.
Bagaimana jika pertandingan berakhir dengan skor imbang? Jika pertandingan berakhir dengan skor imbang, kedua tim akan mendapatkan satu poin.
Siapakah yang menjadi favorit dalam pertandingan ini? Tidak ada tim yang menjadi favorit dalam pertandingan ini. Kedua tim memiliki potensi dan kemampuan yang sama untuk meraih kemenangan.

Sumber :