Syarat dan Ketentuan Penggunaan Layanan Lift Me : Situs4

Jemput saya,  Infinix Service Center  untuk Anda

Sebagai salah satu merek smartphone terpopuler di Indonesia saat ini, Anda dapat dengan mudah  menemukan pusat layanan Infinix di berbagai lokasi. Seperti yang kita ketahui, Infinix adalah salah satu brand yang berkembang saat ini. Jumlah pengguna meningkat setiap hari.

Bagaimana tidak, brand asal Tiongkok ini menghadirkan beragam produk smartphone berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Itu sebabnya pasar semakin besar. Penjualannya juga meningkat pesat di berbagai bagian negara.

Meski selalu berusaha memberikan produk terbaik kepada konsumen, kehilangan nama masih ada. Jangan khawatir tentang Anda yang menderita masalah yang sama.  Ada banyak cara untuk menghubungi pusat layanan Infinix secara langsung  .

Dari sekian banyak cara yang dapat Anda coba untuk terhubung ke pusat layanan, ada satu cara yang sangat kami rekomendasikan. Cara ini adalah dengan menggunakan layanan Pick Me Up.

 Beth yw Pick Me Layanan

Layanan Pick Me Up adalah layanan yang ditawarkan kepada pelanggan Infinix yang jarak muara ke pusat layanan terdekat lebih dari 30 kilometer atau lebih dari 2 jam perjalanan menggunakan kendaraan. Tentu saja, layanan ini akan banyak membantu bagi mereka yang benar-benar dibatasi oleh ini.

Layanan ini terintegrasi dengan peta lokasi dan fitur pada smartphone Infinix Anda. Jadi lokasi Anda akan terdeteksi secara otomatis oleh sistem. Jika ternyata Anda memalsukan data dan berpura-pura berada di lokasi terpencil karena ingin mendapatkan layanan tersebut, maka tentu saja aplikasi Anda akan ditolak.

Inilah sebabnya mengapa Anda yang  ingin terhubung ke pusat layanan Infinix menggunakan metode yang sama  ini sangat perlu mempertimbangkan persyaratan utama terlebih dahulu. Mengingat tingginya jumlah pengguna Infinix saat ini, tentunya Anda harus  bersabar karena harus ada antrian khusus saat memesan layanan Pick Me Up ini.

Layanan ini tentunya sangat berguna untuk mempermudah langkah Anda dalam meningkatkan berbagai produk Infinix yang Anda miliki. Tetapi tentu saja ada kondisi tertentu yang harus Anda penuhi sebelum Anda dapat melakukannya.

Syarat dan Ketentuan Penggunaan Layanan Lift Me

Situs :

  1. operakemayoran.com
  2. ozawazone.com
  3. parivatesissslandonline.com
  4. patungantanah.com
  5. pemutihanlampung.com
  6. petsthenest.com
  7. political-strategists.com
  8. polresgunungkidul.com
  9. pressofatlantoccity.com
  10. prioritaslandindonesia.com
  11. putraputribatik.com
  12. quickfarmbundle.com
  13. rejekikintakun.com
  14. revoglobal-inc.com
  15. roadtobrazil2014.com
  16. robertqtillsonburg.com
  17. scanbuku.com
  18. scietechdaily.com
  19. seniorcatwellnes.com
  20. sherishinterior.com
  21. spnk-indonsia.com
  22. streetiswhereilive.com
  23. suratuntukjokowi.com
  24. synergism-ent.com
  25. tekvio.com 

Menggunakan layanan Pick Me Up  Infinix berarti kamu telah menyetujui persyaratan yang ditetapkan oleh developer. Jika salah satu kondisi yang Anda tetapkan tidak dapat dipenuhi, layanan yang sama ini akan dianggap tidak berlaku untuk Anda.

Oleh karena itu, Anda harus memahami apa syarat dan ketentuan yang berlaku. Langsung saja, berikut penjelasan lebih lanjut mengenai ketentuan penggunaan layanan Pick Me Up bagi pelanggan produk Infinix.

  1. Layanan Pick Me Up hanya dapat digunakan dengan produk Infinix dengan garansi. Jika garansi berakhir, layanan ini tidak lagi berlaku.
  2. Untuk mendapatkan service center Infinix inix ini, segel produk yang diperbaiki harus tetap utuh. Jika terbukti bahwa segel telah rusak, robek, atau diperbaiki di tempat lain, hak Anda atas layanan ini dianggap telah hilang.
  3. LCD dan layar sentuh dari smartphone Infinix kamu masih utuh. Jika ada sebagian kecil atau kerugian, hak Anda untuk menerima layanan yang sama ini dianggap telah hilang.
  4. Anda harus melampirkan kartu garansi produk saat menggunakan layanan ini. Tidak hanya itu, Anda juga perlu melampirkan bukti pembelian yang diterima pada kit perbaikan.
  5. Lampirkan tangkapan layar status akhir produk untuk dikirim ke pusat layanan Infinix. Gambar harus dikirim melalui email ke alamat yang diberikan oleh Infinix.
  6. Siapkan kotak atau box untuk membungkus unit Infinix Anda yang rusak. Pastikan juga untuk melakukan pengemasan dengan benar agar produk Infinix dapat terhindar dari segala macam benturan saat bepergian ke service center.
  7. Pelanggan yang dapat mengakses layanan ini adalah mereka yang telah menerima email konfirmasi dari Infinix Center dan berwenang untuk perbaikan segera. Setelah langkah ini, Messenger akan segera datang untuk mengambil produk Anda.

Saat Anda  ingin menggunakan layanan layanan Pick Me Up dari pusat layanan Infinix, pastikan Anda memenuhi persyaratan ini. Jika hanya memenuhi satu syarat, tentu proses pengajuan amandemen yang Anda inginkan tidak akan pernah disetujui.

Kondisi yang tidak dapat diperbaiki dengan fitur layanan penjemputan saya

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, ada berbagai jenis produk yang tidak dapat diperbaiki di pusat layanan melalui program layanan Pick Me Up atau program layanan lainnya. Hindari kondisi ini agar garansi dan garansi perbaikan dapat berlanjut hingga produk Anda selesai. Berikut adalah beberapa kasus segera:

  1. Masa garansi untuk produk Infinix yang Anda beli telah kedaluwarsa. Jika masa garansi hilang, Infinix tidak akan bertanggung jawab atas segala jenis kerusakan yang mungkin Anda alami.
  2. Kesalahan orang menjadi penyebab pengalaman Anda. Jadi tidak datang dengan kesalahan mesin atau bagian dari smartphone Infinix itu sendiri.
  3. Ponsel Infinix Anda telah diperbaiki di tempat lain sebelum diperbaiki oleh Infinix.
  4. Kerusakan yang disebabkan oleh bencana alam.

Namun bagi Anda yang memiliki produk dengan kriteria yang disebutkan di atas, Anda tetap bisa mendapatkan layanan service center Infinix. Namun, biaya servis akan ditanggung setelah proses perbaikan selesai.

Sut i gael PIck Me Up Service Infinix

Harap dipahami, ada beberapa langkah yang perlu Anda ambil untuk mendapatkan layanan Pick Me Up ini. Yang perlu Anda pahami adalah bahwa Pick Me Up SeRVice akan membawa produk Anda ke pusat layanan pusat.    Waktu operasional layanan ini dari Senin hingga Jumat adalah antara pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Waktu konfirmasi yang diperlukan untuk menerima berita dari  pusat layanan Infinix  adalah 1×24 jam. Ikuti langkah-langkah ini untuk mendapatkan salah satu layanan terbaik ini:

  1. Kirim email ke alamat hotline.id@carlcare.com
  2. Isi topik email: Pilih saya layanan Infinix – (kota Anda)
  3. Isi data berikut dalam email yang Anda kirim:

3.1  Nama lengkap

3.2  Alamat lengkap

3.3 Ibu EggHP

3.4 Kota/kabupaten tempat tinggal

3.5 Kode pos wilayah Anda

3.6 Jam penjemputan produk

3.7 Jenis smartphone Infinix yang Anda miliki

3.8 Nomor IMEI produk  Infinix Anda (15 digit)

3.9 Warna produk

3.10 Jenis kerusakan yang dialami oleh produk Anda

3.11 Untuk mengirim foto HP State dan  peralatan  lainnya

Jika Anda telah memperoleh informasi ini. Infinix akan langsung memberikan balasan dalam waktu 1×24 jam. Kemudian, Infinix Messenger akan mengambil produk Anda yang rusak dan membawanya ke pusat layanan untuk diperbaiki.

Jika Anda ingin meminta informasi lain mengenai proses perbaikan dan layanan penjemputan saya, Anda  dapat mengunjungi situs web resmi kami www.carlcare.com atau menghubungi   nomor  pusat layanan resmi  081807921583 Infinix dan hotline.id@carlcare.com   email.