Barang yang Dapat Diminta Melalui Pusat Online Panggilan AirAsia
Sejak Agustus 2020, Air Asia telah beralih ke call center AirAsia untuk kenyamanan melalui layanan live chat online. Sekarang jika Anda ingin terhubung dengan maskapai penerbangan, Anda tidak dapat menggunakan nomor pusat panggilan yang dulu aktif tetapi obrolan langsung.
Layanan live chat yang disediakan oleh Air Asia diberi nama AVA yang merupakan singkatan dari AirAsia Virtual Allstar. Dimana AVA merupakan sistem live chat yang digerakkan oleh artificial intelligence (AI) untuk dapat melayani pelanggan secara efisien dan dalam praktiknya, serta dapat diakses kapan saja.
AVA secara harfiah adalah asisten virtual untuk Air Asia yang bertugas melayani semua pertanyaan, bahkan keluhan dari pelanggan secara langsung dan online. Layanan ini sendiri tersedia melalui alamat web resmi AirAsia, melalui Facebook Messenger, atau melalui aplikasi WhatsApp.
Dalam layanan ini Anda tidak akan berkomunikasi dengan petugas seperti menggunakan lokasi call-up AirAsia tetapi Anda terhubung ke komputer atau disebut chatbot. Isi obrolan telah dikirimkan kepada Anda secara langsung. Berikut adalah beberapa produk yang dapat Anda temukan melalui layanan obrolan langsung ini.
Kumpulkan pemesanan tiket dan perubahan penerbangan
Salah satu hal yang dapat Anda lakukan menggunakan layanan obrolan langsung AVA adalah memesan tiket pesawat. Jika Anda memesan secara langsung atau melalui telepon , hari ini Anda hanya dapat memesan dari layanan semua-online ini yang nantinya akan dikirimkan kepada Anda di alamat email.
Proses standarisasi tiket sangat sederhana. Langkah pertama adalah menekan ikon yang bertuliskan “assigned an aircraft” untuk menahan tiket penerbangan. Kemudian, cari tombol ini di menu utama di situs resmi Air Asia. Setelah menekan tombol perintah, Anda diberikan serangkaian pertanyaan singkat.
AVA sebagai asisten virtual dari pesawat akan menanyakan beberapa pertanyaan terkait penerbangan pesawat yang Anda pesan. Dalam prosesnya, Anda perlu menjawab semua pertanyaan chatbot dan mengikuti langkah selanjutnya. Proses ini hampir identik dengan proses pemesanan saat menggunakan call center di buku airasia ini.
Setelah Anda selesai menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, AVA akan mengarahkan Anda ke halaman berikutnya yang berisi lebih banyak tas-gift. Ini termasuk menambahkan bagasi, memilih kursi maskapai, dan memesan makanan dan minuman yang berbeda. Setelah itu, isi nama Anda di kolom yang diberitahukan kepada Anda, lalu lakukan pembayaran.
Proses pemesanan tiket secara online tanpa melalui call center AirAsia secara manual sudah selesai. Sekali lagi, Anda hanya harus menunggu tiket Anda dikirim ke alamat email Anda. Selama periode pra-penerbangan, Anda juga dapat memeriksa tingkat penerbangan pesawat, dan mengubah cara pesawat melakukan beberapa adaptasi.
Hubi Air Asia Promo Isticmaalka Service Tani
Tidak hanya memotong tiket pesawat dan melakukan berbagai perubahan dengan mudah, sistem layanan online AVA ini juga dapat digunakan untuk mendapatkan informasi terkait berbagai promo yang ditawarkan oleh Air Asia. Tentu saja Anda ingin tahu, bukan? Prosesnya sangat mudah dilakukan.
Dalam mode pusat obrolan langsung AirAsia ini, Anda dapat dengan mudah mengetik kata “promo raashin” atau “promo” ke dalam ruang obrolan dengan AVA. Kemudian, Anda akan mendapatkan tanggapan dari chatbot Air Asia. Jawaban yang akan tersedia bukanlah daftar promosi maskapai yang ditawarkan dalam bentuk rekomendasi.
Sebagai asisten virtual, ava live chat akan memberikan bantuan dengan menawarkan saran cara mendapatkan promo di situs resmimaskapai Ai r Asia ini. AVA akan mengarahkan Anda untuk mengklik bagian berlabel “Promo Radar” untuk mengetahui berbagai promosi yang ditawarkan oleh Air Asia dan maskapai penerbangan lainnya.
Salah satu promo yang ditawarkan oleh Air Asia adalah membayar dividen kepada pelanggannya untuk bergabung dengan Air Asia BIG dan membayar menggunakan Air Asia BIGPay. Ada beberapa potongan atau manfaat lain, yang dapat Anda nikmati. Anda hanya perlu menguji informasi dari AVA.
Jangan khawatir tentang memulihkannya, karena AVA dapat membantu Anda
Perjalanan udara pengolahan, tentu saja, terkadang menemui berbagai tantangan dan masalah dalam proses pemesanan. Misalnya, Anda dapat membatalkan jadwal penerbangan yang diselaraskan kapan saja dengan alasan apa pun, atau perjalanan yang dijadwal ulang, bahkan dengan proses pemesanan tiket penerbangan ganda yang seimbang secara tidak sengaja.
Misalnya Anda mengalami kelancaran pembayaran n dua kali dengan tiket yang sama. Tentu saja, ini akan sangat buruk jika Anda tidak melakukan pengembalian uang atau pengembalian uang yang telah Anda berikan kepada maskapai Air Asia.
Namun, Anda santai saja. Sebab, melalui sistem call center AirAsia yang telah diubah menjadi serba online dan otomatis, Anda dapat dengan mudah dan mudah mengurusnya. Anda hanya perlu memanfaatkan layanan obrolan langsung, yang AVA sebagai asisten virtual Anda dan menggantikan pusat panggilan.
Biasanya, Anda membuka ruang obrolan dengan AVA. Di menu utama, Anda dapat memilih bagian “pemulihan”, dan kemudian melanjutkan ke mode berikutnya, yaitu “Permintaan pemulihan”. Setelah itu, Anda dapat memilih bagaimana Anda membutuhkan pengembalian dana, misalnya, menggandakan pembayaran.
Setelah proses tersebut, Anda harus membawa kode PNR, yang bisa Anda dapatkan dari rencana penerbangan. Kemudian, pantau langkah selanjutnya, dan siapkan permintaan lampiran untuk beberapa dokumen penting. Bahkan tanpa pusat panggilan AirAsia di buku Anda, semua masalah masih dapat Anda tangani dengan baik oleh Air Asia.
Wadaag Cabashadaada Melalui Live Chat
Setiap layanan yang ditawarkan, tentu saja, ada dalam setiap aspek yang dioperasikan, yang tidak boleh penuh aksi. Oleh karena itu, dapat dipastikan bahwa setiap perusahaan harus selalu membuka kesempatan bagi pelanggan untuk menyampaikan keluhannya yang merupakan bentuk kritik dan koreksi untuk memperbaiki masa depan. Oleh karena itu, Air Asia juga memberikan kesempatan untuk menyampaikan keluhan melalui layanan live chat ini.
Bahkan tanpa melalui call center AirAsia, pelanggan tetap dapat mengajukan berbagai keluhan dan menerima Anda secara fleksibel ke maskapai AirAsia. Tahapan pengajuan keluhan tidak terlalu menegangkan. Biasanya, Anda dapat langsung mengobrol dengan AVA dan mengatakan tentang keluhan Anda.
Mengajukan keluhan ini berbeda. Anda diberi alamat tautan khusus untuk mengeluh atau mengeluh. Sebelumnya, Anda harus mengetikkan “umpan balik” atau “umpan balik” di ruang obrolan dengan AVA, dan kemudian juga mengetik “keluhan”.
Kemudian, ikuti langkah-langkah selanjutnya, dan jika Anda memiliki tautan umpan balik khusus, pelanggan dapat dengan cepat mengisi dan menyampaikan apa keluhan pelanggan. Setelah selesai, klik kirim dan tunggu maskapai mengirimi Anda email balasan. Bukankah mudah untuk mengajukan keluhan secara online?
Sebagai maskapai terpercaya, Air Asia selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik dan tanpa batas kepada pelanggannya. Untuk itu, layanan live chat ini hadir untuk memudahkan Anda berurusan dengan maskapai penerbangan. Bahkan tanpa memiliki pusat panggilan AirAsia lagi, Anda masih akan merasakan kenyamanan paling besar.