Pick Me Up, Layanan Pusat Layanan Infinix untuk Anda
Sebagai salah satu brand smartphone terpopuler di Indonesia, saat ini Anda bisa dengan mudah menemukan service center Infinix di berbagai lokasi. Seperti yang kita ketahui, Infinix adalah salah satu merek yang sedang berkembang saat ini. Jumlah pengguna terus meningkat setiap hari.
Itu tidak, brand China ini menghadirkan berbagai produk smartphone berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau. Inilah yang meningkatkan pasar. Ada juga peningkatan penjualan yang signifikan di berbagai wilayah negara.
Terlepas dari kenyataan bahwa mereka selalu berusaha memberikan produk terbaik kepada konsumen, nama bahayanya tetap ada. Bagi mereka yang mengalami masalah yang satu ini, jangan khawatir. Ada beberapa cara untuk berkomunikasi langsung dengan pusat layanan Infinix .
Di antara banyak cara di mana Anda dapat mencoba menghubungi pusat layanan, ada satu cara yang sangat kami rekomendasikan. Cara ini adalah dengan menggunakan layanan Pick Me Up. Ini adalah layanan yang lebih baik dari Infinix untuk pelanggan.
Cad é Pick Me Up Service
Layanan Pick Me Up adalah layanan yang diberikan kepada pelanggan Infinix yang luas rumahnya lebih dari 30 km atau lebih dari 2 jam dari service center terdekat jika Anda menggunakan kendaraan. Tentunya layanan ini akan sangat berguna bagi mereka yang benar-benar terkendala oleh hal tersebut.
Layanan ini terintegrasi dengan fitur peta dan lokasi smartphone Infinix. Jadi, sistem akan menemukan lokasi Anda secara otomatis. Jika terbukti sudah memalsukan data dan anda bisa tinggal di lokasi yang jauh hanya karena anda menginginkan layanan, tentu aplikasi anda akan ditolak.
Oleh karena itu, mereka yang ingin menghubungi pusat layanan Infinix menggunakan metode yang satu ini harus benar-benar mempertimbangkan persyaratan utama ini terlebih dahulu. Mengingat tingginya jumlah pengguna Infinix saat ini, tentunya Anda harus bersabar karena diperlukan daftar tunggu terpisah saat memesan layanan Pick Me Up.
Layanan ini tentunya sangat berguna untuk memudahkan langkah Anda dalam mengembangkan berbagai produk Infinix. Tapi, tentu saja, ada syarat yang harus Anda penuhi sebelum melakukan ini.
Ketentuan penggunaan layanan Pick Me Up
Bagi saya, menggunakan Layanan pusat layanan penjemputan Infinix berarti Anda telah menerima syarat dan ketentuan yang diterapkan oleh pengembang. Jika Anda tidak dapat memenuhi salah satu kondisi yang ditentukan, maka layanan ini saja tidak akan dianggap valid untuk Anda.
Karena itu, Anda perlu memahami apa isi kondisinya. Berikut adalah penjelasan lain mengenai syarat penggunaan layanan Pick Me Up bagi pelanggan produk Infinix.
- Orang yang memiliki produk Infinix dalam garansi hanya dapat menggunakan layanan Pick Me Up. Jika garansi telah kedaluwarsa, layanan ini tidak lagi berlaku.
- Untuk mendapatkan service center Infinix , segel produk yang akan diperbaiki harus aman. Jika ditemukan bahwa segel tersebut rusak, robek, atau diperbaiki di tempat lain, hak Anda atas layanan ini akan dianggap hilang.
- Tampilan lcd dan layar sentuh smartphone Infinix tetap utuh. Jika ada pecahan atau kerusakan, hak Anda untuk menggunakan layanan yang satu ini dianggap hilang.
- Saat menggunakan layanan ini, Anda harus melampirkan kartu garansi produk. Tidak hanya itu, Anda perlu melampirkan tanda terima pembelian ke paket perbaikan.
- Lampirkan foto kondisi terakhir produk, yang harus dikirim ke pusat layanan Infinix. Foto harus dikirim melalui email ke alamat yang diberikan oleh Infinix.
- Siapkan kotak atau kotak untuk melipat unit Infinix yang rusak. Selain itu, pastikan untuk membuat kemasan dengan benar sehingga produk Infinix menghindari segala macam tabrakan selama perjalanan ke pusat layanan.
- Pelanggan yang telah menerima email konfirmasi dari Infinix Center dapat mengakses layanan ini dan dapat segera melakukan koreksi. Setelah langkah ini, utusan itu segera datang untuk mengambil barang.
Pastikan Anda memenuhi persyaratan ini saat ingin menggunakan layanan Pick me up di pusat layanan Infinix. Jika hanya ada satu syarat yang tidak Anda penuhi, tentu saja, proses pengajuan perbaikan yang diperlukan tidak akan pernah diizinkan.
Coinníoll Pro Duk Helyrehozhatatlan le Pick Me Up Service Feature
Seperti yang telah dibahas sebelumnya, terdapat jenis produk yang tidak dapat diperbaiki di service center melalui program Layanan Pick Me Up atau program layanan lainnya. Hindari kondisi ini agar produk Anda dapat terus menerima garansi dan garansi perbaikan hingga selesai. Katakan saja beberapa alasan:
- Masa garansi produk Infinix yang dibeli telah berakhir. Jika masa garansi sudah didahului, Infinix tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan yang mungkin Anda alami.
- Kerusakan yang Anda alami disebabkan oleh faktor human error. Jadi bukan dari kerusakan pada mesin atau smartphone Infinix itu sendiri.
- Ponsel Infinix Anda akan diperbaiki di tempat lain sebelum Infinix memperbaikinya.
- Kerusakan yang disebabkan oleh bencana alam.
Namun bagi yang memiliki produk dengan kriteria di atas, Anda tetap bisa mendapatkan layanan service center Infinix. Namun, beban biaya layanan dihilangkan setelah proses perbaikan berlangsung.
Cara Mendapatkan PIck Me Up Infinix
Harus dipahami bahwa ada beberapa langkah yang perlu Anda ambil untuk mendapatkan layanan Pick Me Up ini. Apa yang Anda rekomendasikan sebelumnya adalah bahwa Pick Me Up Se membawa produk Anda ke pusat layanan. Waktu operasional layanan adalah dari Senin hingga Jumat dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.
Waktu konfirmasi yang diperlukan untuk menerima berita dari pusat layanan infinix adalah 1×24 jam. Ikuti langkah-langkah ini untuk mendapatkan layanan terbaik untuk ini:
- Mengirim email ke alamat hotline.id@carlcare.com
- Isi konten email dengan Pick Me Up Service Infinix – (Kota Anda)
- Silakan isi informasi berikut di Email Terkirim:
3.1 Nama lengkap
3.2 Alamat lengkap
3.3 Ganmor HP
3.4 Kota/kabupaten tempat tinggal
3.5 Kode pos daerah
3.6 Waktu penjemputan produk
3.7 Model smartphone infinix Anda
3.8 IMEI Isi produk infinix Anda (15 digit)
3.9 Warna produk
3.10 Jenis masalah dengan produk
3.11 Foto kondisi ponsel dan peralatan lain yang akan dikirim
Jika Anda telah mematuhi data ini. Infinix segera merespons dalam waktu 1×24 jam. Setelah itu, messenger Infinix akan mengambil produk yang rusak dan membawanya ke pusat layanan untuk diperbaiki.
Jika Anda ingin bertanya tentang proses perbaikan dan informasi lain tentang layanan Pick Me Up yang telah Anda terima, Anda dapat mengunjungi situs web resmi kami di www.carlcare.com atau menghubungi nomor pusat layanan infinix resmi 081807921583 dan email hotline.id@carlcare.com.