Alamat Casio service center di Indonesia
Alamat Casio service center di Indonesia

Alamat Casio service center di Indonesia

Casio service center telah hadir di beberapa kota di Indonesia. Ini merupakan langkah Casio untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan  Casio di Indonesia. Produk Casio yang sangat populer di Indonesia, salah satunya adalah jam tangan. Namun sebenarnya produk  Casio bukan hanya jam tangan. Ada beberapa produk lain seperti kalkulator, alat musik elektronik, mesin kasir, proyektor, dan sebagainya.

Pelanggan produk  Casio di Indonesia sangat banyak.  Hal ini membuat casio mencoba menciptakan pusat layanan yang memadai untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.   Bagi Anda pemilik produk  Casio bisa datang ke beberapa service center resmi casio, jika ingin melakukan perbaikan atau sekedar berkonsultasi.

Mengingat bahwa begitu banyak produk elektronik yang diproduksi oleh csebagaiio, itu berarti bahwa semakin banyak  casio service cmemasuki pusat-pusat yang dibutuhkan. Meskipun produk  Casio memiliki kualitas yang sangat baik, bukan berarti mereka dapat menghindari kerusakan. Terutama ketika menyangkut barang elektronik, jika tidak diperlakukan dengan benar, sangat mudah untuk menderita kerusakan.

Berdasarkan informasi dari situs resmi Casio, saat ini  pusat layanan  Casio berada di 11 provinsi di Indonesia. Ke depannya, casio dapat membangun pusat layanan di provinsi lain di Indonesia. Sehingga seluruh pelanggan  Casio di Indonesia sangat terjangkau untuk semua.

 Alamat Pusat Layanan Casio di Beberapa Kota Besar

Bagi Anda yang memiliki  produk casio, sebaiknya ketahui alamat tempat layanan resmi Casio.   Berdasarkan situs resmi Casio terdapat 22 casio Service Center yang  tersebar di beberapa kota di Indonesia.   Berikut adalah beberapapusat layanan resmi casio alami yang dapat dikunjungijika Anda ingin melakukan perbaikan atau hanya berkonsultasi.

Bagi Anda yang berada di Jakarta, Anda bisa mengunjungi rukoduta Merlin Blok H,1-3, Jalan Gajah Mada No. 3-5, Jakarta Pusat 10130. Untuk jam operasional Senin hingga Jumat pukul 10.00-21.00.   Andaingin hari Sabtu dari pukul 10:00 hingga 18:00.   Untukhari Minggu dan hari libur ditutup. Untuk kota Jakarta ada beberapa pusat layanan resmi Casio.

Jika Anda adalah warga Bandung Anda dapat mengunjungi Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto No. 289, Bandung 40273. Untuk menghubunginya bisa melalui nomor telepon 022-87342496. Jam operasional Selasa hingga Jumat pukul 11.30-18.30. Untuk hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 11:30 a.m.  hingga pukul 17.30.m. Sedangkan untuk hari Senin dan hari libur, tidak buka.

Bagi Anda yang berada di Yogyakarta bisa melakukan pelayanan di Malioboro Mall, Jalan. Malioboro No. 52 – 58, UG Unit 20 D, Yogyakarta 55001.  Pusat  layanan resmi Casio di Malioboro Mall setiap hari.   Buka dari  pukul 10:00 hingga 22:00.   Ajika ingin menghubungi melalui telepon bisa melalui 0274 -557401.

Kemudian jika Anda berada di Bali dapat mengunjungi Kuta Beach Walk, Sahid Kuta Lifestyle Resort, Jalan Pantai Kuta Bali 80361. Buka setiap hari dari pukul 10:00 hingga 22:00. Untuk menghubungi melalui telepon bisa melalui 0361-8464856. Dari beberapa yang telah disebutkan, ada beberapa Pusat Layanan Casio  lagi  yang tersebar di kota-kota lain. Untuk melihatnya bisa mengunjungi situs resmi Casio Indonesia.

Cara Mengetahui  Alamat Pusat Layanan  Casio Melalui Situs Resminya

Bagi Anda yangingin mengetahuiapakah di kota Anda ada Service Center resmi Casio  atau tidak bisa dilakukan melalui website resmi Casio. Ada daftar lengkap alamat  pusat layanan  Casio yang terletak di beberapa kota.   Anda dapat mencari berdasarkan provinsi atau kota tempat Anda tinggal.

Caranya cukup mudah, yang pertama mengunjungi situs resmi casio Indonesia di https://www.casio-intl.com/id/id/ . Selanjutnya jika sudah, pilih menu dukungan yang terletak di bagian atas sudut kanan . Pada menu pendukung terdapat beberapa sub menu, pilih perbaikan produk/suku cadang.

Kemudian pada halaman tersebut akan ditampilkan seluruh service center resmi Casio di seluruh Indonesia.  Jika anda ingin mencari dengan cepat apakah di kota anda terdapat service center casio atau tidak, anda bisa menggunakan menu pencarian tersebut. Pilih provinsi dan kota sesuai dengan tempat tinggal Anda. Kemudian alamat yang ditampilkan hanyalah alamat Pusat Layanan  Casio di kota Anda.

Persyaratan untuk Mengklaim Garansi

Jika Anda ingin melakukan klaim garansi jika  produk  casio  Anda mengalami masalah ada beberapa ketentuan yang berlaku. Seperti perusahaan lain, casio juga memiliki kebijakan jika ada pelanggan yang ingin mengklaim garansi. Kebijakan yang diberlakukan jelas digunakan untuk menghindari penipuan yang dilakukan oleh pelanggan.

Anda tidak dapat mengklaim garansi jika kerusakan disebabkan oleh kesalahan penggunaan. Garansi hanya dapat dilakukan jika kerusakan disebabkan oleh kesalahan pabrik. Jadi jika produk casio  Anda  rusak karena jatuh, Anda tidak dapat mengajukan klaim garansi. Anda harus mengeluarkan uang pribadiuntuk melakukan perbaikan.

Kemudian yang berikutnya adalah garansi tidak mencakup perubahan aksesoris. Misalnya, yaitu tinta, kabel data, adaptor, dan pita.   Garansi juga tidak berlaku untuk bahan habis pakai atau dengan ketahanan terbatas. Contohnyaseperti rantai, bak jam tangan, dan pasangran yang bisa berkarat karena pemakainya yang tidak cocokan.

Selain itu, produk masih dalam garansi  . Biasanya produk  Casio memiliki garansi selama satu tahun, yang berlaku mulai dari tanggal pembelian. Masa garansi dan prosedur yang berlaku tentunya mengikuti aturan casio Indonesia. Untuk berjaga-jaga jika Anda membeli produk  Casio, Anda harus menyimpan catatan pembelian. Karena mungkin diperlukan saat akan melakukan klaim garansi.

Sehingga produk Anda tetap dapat melakukan klaim garansi tidak melakukan penggantian atau layanan suku cadang selain di layanan resmi Casio. Sebaiknya jika masih dalam masa garansi membawa produk  casio  Anda ke Casio Service Center. Dengan begitu produk  casio  Anda akan ditangani oleh orang yang tepat.

Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan Jika Anda Ingin Membuat Klaim Garansi

Sebelum berangkat ke pusat layanan, Anda harus memeriksa lagi dengan cermat bahwa kartu garansi masih berlaku. Karena jika tidak valid, jelas bahwa klaim garansi tidak dapat dilakukan. Alangkah baiknya untuk terus menyiapkan uang untuk berjaga-jaga jika garansi ditolak karena hal-hal yang tidak Anda harapkan sebelumnya.

Jangan lupa untuk membawa catatan pembelian, karena biasanya akan diminta untuk memverifikasi validitas tanggal pembelian. Tentu saja , Casio Service Center tidak ingin ada pelanggan yang menipu klaim garansi. Kemudian jika Anda akan melakukan klaim garansi melalui agen pengiriman, Anda harus menggunakan agen pengiriman yang terpercaya. Karena selama pengiriman dimungkinkan untuk kerusakan atau bahkan mungkin kalah.

Maka yang perlu Anda ketahui adalah garansi hanya berlaku di negara asal pembelian. Jika Anda membeli  produk  Casio di Jepang, Anda tidak dapat melakukan klaim garansi di Indonesia. Sebelum berangkat ke pusat layanan pastikan jika file seperti kartu garansi dan catatan pembelian tidak tertinggal.

Soal pelayanan di service center tidak perlu khawatir, karena pelayanan yang diberikan pasti sangat baik. Ruang tunggu juga bersih dan nyaman sehingga Anda akan merasa betah. Anda juga dapat menghubungi call center terlebih dahulu sebelum datang untuk mengklaim garansi. Anda dapat mempertanyakan beberapa pertanyaan jika Anda mengalami kebingungan dalam melakukan klaim garansi di Casio Service Center.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.